Kamis, 09 Mei 2019

Penginapan Nyaman di Kintamani

True Mag


Menginap, tentunya menjadi poin utama dalam agenda perjalanan wisata Anda di Kintamani. Di kawasan Batur, terdapat banyak sekali penginapan, mulai dari penginapan mewah hingga guest house. Namun, jika Anda ingin merasakan suasana Batur seutuhnya dengan pemandangan Danau dan Gunung Batur bisa menginap di penginapan berikut ini:
Lakeview Hotel and Restaurant
Hanya dengan membaca nama hotelnya kita bisa menebak pemandangan apa yang bisa dilihat saat menginap di hotel ini. Pengunjung akan disajikan pemandangan Danau dan Gunung Batur.
Lakeview Hotel and Restaurant menyajikan kamar superior dan deluxe mulai dari harga Rp 600 ribu hingga Rp 3 jutaan. Harga yang ditawarkan sebanding dengan fasilitas yang diberikan sangat sebanding apalagi beberapa kamar terkoneksi dengan pemandangan langsung ke Danau dan Gunung Batur.
Hotel ini memiliki fasilitas WiFi, penyewaan sepeda, fasilitas antar jemput bandara, bar, taman, tur, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Lokasi: JL. Raya Penelokan, Kintamani, Sukawana, Kintamani. Telepon: (0366) 52525
Black Lava Hostel
Di hostel ini para pengunjung bisa menikmati pemandangan Danau dan Gunung Batur. Fasilitas hotel ini beragam, mulai dari WiFi gratis, kolam renang, restoran, fasilitas antar jemput, berkano, dan penyewaan sepeda.
Alamat: Jl. Pendakian Gn. Batur, Batur Tengah, Kintamani. Telepon: 0813-3755-8998
Volcano Terrace Bali
Hotel indah ini  dilengkapi dengan fasilitas baberkyu dan teras yang memiliki akses langsung melihat keindahan Danau dan Gunung Batur. Selain itu, ada fasilitas penyewaan mobil dan sepeda, tur kawasan Batur dan naik kano di danau. Kamarnya dilengkapi dengan TV, WiFi gratis, dan balkon.
Alamat: Jalan Pendakian Gunung Batur, Toya Bungkah. Telepon: 0812-3744-4410
The Ayu Kintamani Villa

Penginapan ini terbilang spesial karena memiliki akses langsung dengan Danau Batur. Selain itu, di villa ini juga terdapat pemandian air hangat dengan panorama yang asri.
Bisa dibilang The Ayu Kintamani Villa adalah penginapan yang paling indah karena di sini Anda bisa melihat pemandangan Danau Batur, Gunung Batur, Gunung Abang, dan Kaldera Batur sekaligus.
The Ayu Kintamani Villa menyediakan deluxe pool villa, familly pool villa dan honey moon pool villa yang sangat pribadi dan cocok bagi Anda yang ingin menemukan ketenangan saat liburan di Kintamani, Bali.
Alamat: Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Kintamani. Telepon: 081933094796 atau 81999944323.
Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort

Sebenarnya penginapan ini masih dalam kawasan The Ayu Kintamani Villa, bedanya Toya Devasya adalah hotel yang lebih umum.
Anda bisa merasakan berenang dekat Danau Batur dengan latar belakang alam Batur. Anda juga bisa menyantap hidangan dengan pemandangan alam Batur yang eksotis dan hidangan produk lokalnya yang berkualitas. Penginapan ini cocok menjadi pilihan para pasangan atau keluarga.
Asyiknya lagi, di penginapan ini Anda bisa berkemah di lahan yang telah disediakan.
Alamat: Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Kintamani. Telepon:  081933094796 atau 081999944323.
Batur Lakeside Hut

Seperti hotel dan resort lainnya, Batur Lakeside Hut ini juga memiliki pemandangan danau dan gunung Batur. Fasilitas kamar cukup lengkap dan dilengkapi dengan AC, balkon, TV, shower, meja tulis, dan kolam renang.
Alamat: Jalan Raya Kedisan 10, Bangli. Telepon: 6281337536464
Volcano 3 Hotel

Harga kamarnya cukup terjangkau di kawasan Danau Batur. Namun, fasilitas yang ada di hotel ini termasuk lengkap karena hotel ini dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis, shower, parkir luas, dan kamar yang nyaman.
Alamat: Toya Bungkah, Kintamani.                                  
Amerta Sari Hotel & Restaurant

Seperti hotel sebelumnya, hotel ini juga memiliki pemandangan Danau Batur. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari layanan kamar 24 jam, WiFi gratis, tempat parkir luas, layanan antar jemput dari bandara hingga televisi dan balkon dengan pemandangan indah.
Kamar juga dilengkapi dengan brankas, sehingga tak perlu khawatir meninggalkan barang berharga di kamar.
Alamat: Jalan Windu Sara, Penelokan, Kintamani. Telepon: (0366) 52467.
Arlina’s Bungalow and Restaurant
Dengan letak yang strategis, Arlina Bungalow & restoran berfitur pegunungan yang menakjubkan dan pemandangan alam hijau. Kamar yang dingin secara alam dilengkapi dengan perabotan kayu tradisional dan lantai kayu. Setiap kamar memiliki TV dan kamar mandi pribadi dengan shower. Arlina’s Restaurant menyajikan pilihan hidangan khas Indonesia.
Alamat: Jl. Puri Bening, Toya Bungkah, Kintamani.
Baruna Cottage
Baruna Cottages terletak tepat di samping Danau Batur Bali dengan pemandangan gunung, Gunung Batur dan Danau pegunungan yang indah. Ini adalah tempat yang benar-benar tenang dan damai. Baruna Cottages tidak hanya menyediakan akomodasi terbaik, tetapi juga menawarkan tracking dan wisata Bersepeda, Bali satu hari Tour, lumba-lumba Tour dan berbagai kegiatan.
Alamat: Desa Buahan, Kintamani.

Penulis: Minul
Foto: Sijoriimages/Kadek Raharja


EmoticonEmoticon